Kamis, 21 Juni 2012

Usaha Franchise Kebab Babarafi

KEBAB TURKI BABA RAFI (KTBR), sebuah bisnis makanan cepat saji yang kini semakin dikenal luas. Dengan produk utama ”Kebab”, yang lezat dan bercitarasa khas terbukti bukanlah bisnis musiman seiring dengan kiprahnya yang aaa menusantara bahkan siap merambah Asia Tenggara. Di bawah naungan manajemen PT. Baba Rafi Indonesia, KTBR dikelola dengan penuh semangat muda, integritas dan inovasi yang tak kenal henti, terbukti 800 outlet berdiri dalam kurun waktu pengembangan 8 tahun. Gelar THE BEST AND THE LARGEST LOCAL FAST FOOD FRANCHISE pun diraih. Tentu saja langkah sukses itu tercapai berkat kerja sama saling dukung antara Franchisee dengan Franchisor.
Untuk berkerja sama  dalam bisnis waralaba ini akan mendapatkan:
Fasilitas Yang Didapatkan:
  • Survey lokasi dicarikan
  • Recruitment & training karyawan
  • Satu unit counter
  • Paket perlengkapan counter lengkap
  • Alat burner kebab
  • Paket promosi (banner, neon box, flayer, dll)
  • Manual book (SOP)
  • Software keuangan
  • Hotline service *
  • Buletin "Kebabku" * (media komunikasi internal franchisee)
  • Team quality control (maintainance & monitoring)
  • Armada pengiriman bahan baku *
  • Promosi ke media nasional dengan target end user
  • Team management yang solid
  • Masa kerjasama selama 5 tahun
  • Sistem operasional yang sudah terbukti
Fasilitas Yang Diperlukan:
  • Lokasi Berada di tempat strategis (sewa) : daerah kampus, perumahan, pusat belanja, mal, dll
  • Luas Tempat Sewa Sesuai Ukuran Outlet
  • Tenaga Pelaksana (Operator yang memenuhi kualifikasi dan di-training KTBR)
  • Tempat Tinggal Karyawan
  • Transportasi Lokal (sepeda motor)
  • Freezer Box
  • Bahan Baku Awal
Supporting Franchisor (Pusat):
  • Menyediakan training karyawan/ti
  • Menyediakan Perlengkapan yang dibutuhkan dalam bisnis Kebab Turki Baba Rafi
  • Menyediakan kelengkapan bisnis Kebab Turki Baba Rafi
  • Menyediakan stock bahan baku utama
  • Melaksanakan training secara berkala, baik di traning center maupuun di cabang
  • Melakukan audit control seluruh cabang
  • Melakukan perubahan harga jual ke konsumen
  • Melakukan kegiatan promosi nasional

Peranan Franchisee (Penerima):
  • Mengajukan usulan lokasi tempat
  • Melakukan pengawasan secara menyeluruh peralatan, disiplin karyawan
  • Melakukan pembelian bahan baku Kebab Turki Baba Rafi
  • Bertanggung jawab atas hasil penjualan
  • Bertanggung jawab atas biaya sewa tempat / Lokasi
  • Melakukan promosi kurang lebih radius 1 km-1,5 km dari outlet

Program Catering KTBR merupakan salah satu side business andalan yang dikelola oleh PT. Baba Rafi Indonesia sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan.
Kebab baba rafi siap melayani pelanggan dalam  moment special seperti :
- pesta pernikahan
- pesta ulang tahun
- Seminar
- Rapat kantor
- Pertemuan keluarga
- Arisan, dll.
Tata cara pemesanan:
  1. Proses pemesanan catering dapat melalui Hotline kami, atau datang langsung ke Kantor Pusat PT. Baba Rafi Indonesia.
  2. Pembayaran:
    • Pembayaran uang muka sebesar 30 % harus dilakukan paling lambat 1 (satu) minggu sebelum acara
    • Pelunasan pembayaran paling lambat 1 (satu) hari setelah pelaksanaan acara
    • Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke no. rekening: BCA 5200 135 433 an. Hendy Setiono.
Kebab baba rafi sudah hadir di 24 kota besar. Dimana disetiap kota nya memiliki puluhan bahkan ratusan outlet.

                                                                                                       *sumber:babarafi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar