Selasa, 01 Mei 2012

Peluang Bisnis Accessories Smart Phone

Seiring berkembangnya teknologi semakin banyak disekitar kita pengguna dari smart phone. Nah dari sini lah mucul ide berbisnis accessories untuk smart phone agar semakin terlihat "kece". Buat accesories seperti sarung smart phone atau mika smart phone yang unik dan trendy sesuai dengan tren yang sedang di gandrungi oleh masyarakat seperti tokoh kartun yang sedang menjadi trend seperti angry birds atau tokoh kartun lain yang menjadi idola para customer. Dan yang perlu diingat buatlah juga dengan bahan- bahan yang mudah dijangkau atau dengan harga yang murah. Maka kita juga harus memilih bahan yang ramah lingkungan dan tidak membuat limbah.

Lihat juga dari segi kualitas pastikan produk yang akan anda produksi adalah bahan yang berkualitas tinggi, buktikan walaupun dengan harga murah dapat berkualitas tinggi.

Lakukan juga promosi melalui berbagai media seperti dari online shop, menitip ke counter hp,dari mulut ke mulut atau bahkan terjun langsung ke customer untung menawarkan hasil kreasi anda.
Berikut tips peluang bisnis accessories smart phone. semoga bermanfaat ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar